Puncak Klasemen Liga Inggris Diperebutkan Oleh Dua Klub Asal Manchester

Liga Inggris

Puncak klasemen Liga Inggris sementara ini hingga hingga pekan keempat di musim laga 2017-2018, diisi oleh dua tim besar yang berasal dari Manchester. Kasta teratas Liga Inggris (Premier League) memang menjadi idaman bagi para tim yang mengikuti Liga Inggris mengingat kasta teratas ini merupakan posisi yang paling dekat pada gelar Juara musim ini. Para tim atau klub pun mulai melakukan perlawanan sengit dalam setiap pertandingan agar dapat meraih perolehan poin yang tinggi. Dengan poin yang tinggi maka mereka bersaing untuk menjadi yang terbaik. Bahkan belakangan dua klub asal Manchester sama- sama saling menekan demi meraih puncak klasemen Liga Inggris. Mereka saling mengadu strategi lapangan demi mendapatkan posisi puncak.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 

Liga Inggris

Pada pekan ketiga musim ini, Manchester United memang telah nyaman di posisi puncak klasemen. Akan tetapi belakangan ini posisi puncaknya mulai terusik oleh kehadiran dari klub yang juga berasal dari kota yang sama. Tim itu adalah Manchester City yang mulai memberikan perkembangan positifnya. positif Manchester City sendiri telah meraih hasil yang cukup baik dalam laganya di pekan keempat musim ini. Tentu saja ini adalah upaya yang dilakukan oleh klub tersebut untuk dapat menggeser posisi Manchester United yang saat ini ada di puncak klasemen. Manchester City ingin menggantikan posisi Manchester United di puncak klasemen Liga Inggris agar dapat menjadi juara dan meraih troffi kemenangan di ajang yang bergengsi Liga Inggris tersebut.


Baca juga info : info  kursus bahasa arab
 
Liga Inggris

Sementara di sisi lain, masing – masing tim kesebelasan telah memberikan perlawanan yang sangat sengit demi memperebutkan posisi puncak klasemen. Pada laga yang telah berlangsung belakangan ini, Liverpooltelah ditekuk oleh The Citizens usai 5 gol di cetakkan oleh The Citizens ke gawang Liverpool tanpa gol balasan. Sementara di laga lainnya, Stoke City terpaksa menerima hasil  imbang yang di perolehnya saat bermain di markasnya, akibatnya ia hanya memperoleh bikai satu poin meski di kandang sendiri. Liga Inggris masih terus bergulir dan menyisakan satu partai lagi yang akan mempertemukan Huddersfield Town dengan West HamUnited di Stadion London yang akan di gelar pada hari Selasa, tanggal 12 September 2017 dini hari waktu Indonesia bagian barat.
Liga Inggris

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengembangan Pembelajaran Bahasa Arab

Ilmu Yang Penting Untuk Memahami Al- Qur'an

Bahasa Farsi dan Bahasa Arab: Dua Bahasa Berbeda yang Terlihat Sama