Inter Milan Sapu Bersih Laga Awal Musim, Joao Mario Gembira

Joao Mario


Dari dunia sepakbola, musim ini Inter Milan meraih awal yang positif. Joao Mario sang pemain Inter Milan mengaku bahwa ia sangat senang atas pencapaian tim di awal laga ini. Ia juga berharap agar tim yang di belanya tersebut bisa terus menjaga momen emas di laga- laga yang akan datang. Membuka awal musim dengan kemenangan tentu saja memberi aura positif dan semangat tersendiri bagi mereka yang turut terjun kelapangan. Seperti yang di ketahui bahwa dalam sepanjang tiga laga pembuka Serie A, Inter Milan belum terkalahkan sama sekali. Dalam ketiga pertandingannya menghadapi tiga tim yang cukup kuat, Inter Milan mampu untuk tetap unggul dari mereka.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 

Ketiga klub yang sudah mereka kalahkan di awal musin seri A adalah Fiorentina, AS Roma, dan SPAL. Hal ini membuat merekamengoleksi sembilan poin dan membuat mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara. Pada awal musim ini memang Inter Milan tampil secara impresif dan penuh semangat, kemenangan demi kemenangan mereka cetakkan dan mengoleksi semakin banyak poin hingga mengantar mereka ke nomor tiga tangga klasemen saat ini meski pada dasarnya jika di perhitungkan perolehan poin antara Inter Milan dan Juventus sang pemegang puncak klasemen masih terbilang cukup jauh. Akan tetapi mereka terus gencar dalam melatih rangkaian strategi untuk dapat terus berkembang dan berusaha meraih puncak klasemen agar dapat menjadi juara musim ini.


Seperti yang di katakan oleh salah satu pemain dari Inter Milan yaitu Joao Mari. Joao Mario mengaku sangat senang dan bangga karena hasil jeri payah timnya membuahkan hasil yang positif di awal laga . Timnya telah memulai musim dengan sangat baik dan tentu memberi pengaruh baik pada psikologis dan mental juara para pemain di Inter Milan. Joao Mario juga mengungkapkan bahwa bermain cantik di awal laga musim ini dengan meraih tiga kemenangan berturut- turut ini membuktikan bahwa kualitas tim tersebut terbukti telah berkembang sangat baik. Tak lupa Joao Mario mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar yang telah mendukung dan memberikan energi positif bagi para pemainnya.




Energi positif itulah yang membawa Inter Milan dapat meraih kemenangan hingga saat ini. Di ketahui bahwa dua gol yang di cetakkan oleh Inter Milan atas SPAL dalam pertandingan terakhir mereka telah di cetakkan oleh Ivan Perisic serta Mauro Icardi. Sementara menanggapi kekalahan timnya saat melawan Inter Milan, Leonardo Semplici selaku pelatih SPAL mengungkapkan bahwa ia percaya pada Inter Milan bahwa mereka bisa bersaing meraih scudetto. Bahkan ia memuji cara pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti yang telah melatih tim asuhannya dan membawanya menjadi lebih baik lagi.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengembangan Pembelajaran Bahasa Arab

Darimana Bahasa Arab dimulai?

Ilmu Yang Penting Untuk Memahami Al- Qur'an