Klasemen Premier League: Gejolak di Papan Tengah


Premier League

Persaingan Premier League semakin memanas, Ada banyak hal yang mempengaruhi laga ini. Di pekan ke empat dari Premier League ini sudah terasa aroma persaingan ketat antara para tim untuk dapat meraih kemenangan dan menduduki puncak klasemen. Berbagai strategi dan skill mulai di rancang menjadi lebih baik lagi dmi mendapatkan posisi yang baik dan terbaik dalam laga bergengsi ini. Setiap klub mempersembahkan strategi lapangan terbaik mereka seraya memberikan banyak kontribusi agar dapat membobol gawang lawan di setiap kesempatan. Ada beberapa klub yang mampu meraih tambahan tiga poin dalam setiap laga, tetapi tidak sedikit juga klub yang gagal menambah raihan poinnya saat turnamen berlangsung.


 


Manchester United dan Liverpool menjadi nama- nama tim yang berhasil menambah raihan tiga poin pion untuk pertandingan mereka musim ini di Premier League. Di beberapa laga terakhir telah tercatat bahwa The Reds dipermak Manchester City hingga mencapai skor 0-5. Sementara itu MU harus puas saat ditahan imbang oleh klub Stoke City. Meski demikian, tambahan satu poin dalam laga yang berakhir imbang tersebut membuat Manchester United masih berada di puncak klasemen Premier League dengan perolehan poin yang unggul selisih gol dari The Citizens. Sementara itu di sisi lain ada Liverpool yang terpaksa harus turun peringkatmenjadi pada posisi peringkat ke delapan.



Baca juga info : info  kursus bahasa arab



Burnley dan Newcastle United mengalami raihan positif dengan kemenangan dalam laga yang di gelar pada hari Minggu, 10 September 2017. Gol tunggal Chris Wood mengantar Burnley pada kemenangan dan mengalahkan  Crystal Palace. Sedangkan The Toon Army telah mempercundangkan Swansea City setelah mampu mengalahkannya selama dua kali perurut- turut. Persaingan di papan tengah Premier League semakin bergejolak atas raihan hasil tersebut. Burnley naik ke posisi tujuh di laga Premier League, sementara Newcastle juga naik ke posisi ke-10. Jika posisi kedua klub ini bisa terus berkembang maka Stoke City dan Southampton akan mengalami penurunan peringkat.


 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengembangan Pembelajaran Bahasa Arab

Darimana Bahasa Arab dimulai?

Ilmu Yang Penting Untuk Memahami Al- Qur'an