Mantan Pelatih FC Barcelona Dilirik Klub Liga China untuk Gantikan Gustavo Poyet


Di dunia sepak bola nama Luis Enrique tentu suah bukan nama yang asing lagi, Luis Enrique pernah  melatih klub raksasa sepakbola dunia, FC Barcelona, ia telah menorehkan berbagai prestasi di setiap klub yang ia bela termasuk pula klub FC Barcelona. Tak heran jika banyak klub yang ingin mengontraknya sebagai pelatih. Disisi lain pihak manajemen Shanghai Shenhua mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap apa yang di capai oleh tim hasil dari kepelatihan Gustavo Poyet. Dalam masa kepelatihan Gustavo Poyet, mereka memang mengalami masa kelam dimana Shanghai Shenhua hanya mendapatkan posisi ke-11 dalam klasemen sementara liga domestik. Bahkan yang lebih parah adalah Shanghai Shenhua harus tersisih di AFC Champions League.


Akhirnya pada Januari 2018 nanti pihak Shanghai Shenhua pun dikabarkan akan mempertimbangkan mencari sosok pelatih baru yang bisa mengantar tim tersebut ke masa kejayaan mereka. Seperti yang di ketahui bahwa di bawah asuhan Gustavo Poyet, klub sekelas Shanghai Shenhua telah menderita banyak kekalahan. Tentu saja ini menjadi masa- masa kelam bagi Shanghai Shenhua mengingat  kekalahannya saat ini telah membuat mereka harus rela tersisih dalam laga bergengsi AFC Champions League. Kekalahan ini membuat mereka memilih untuk mencari pelatih baru yang lebih berpengalaman dan mampu memberikan kemenangan dalam setiap laga yang mereka ikuti.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 

 Lantas siapakah orang yang akan menggantikan Gustavo Poyet? Di kabarkan bahwa  Luis Enrique digadang- gadang menjadi pilihan bagi Shanghai Shenhua untuk menjadi pengganti Gustavo Poyet dalam memberikan pelatihan ditahun 2018 nanti. Diharapkan dengan adanya pergantian kepelatihan ini dapat membantu Shanghai Shenhua, apalagi Luis Enrique telah berpengalaman mengasuh klub sekelas FC Barcelona. Bahkan Luis Enrique juga memberi berbagai prestasi bagi FC Barcelona


Baca juga info : info  kursus bahasa arab
.

Tentu karena pernah melatih FC Barcelona, Enrique memiliki banyak pengalaman laga Internasional yang berkelas. Apalagi setelah mundur dari FC Barcelona pada akhir musim 2016-2017, Enrique berstatus tanpa klub. Tentu ada peluang besar untuk mengontrak mantan pelatih FC Barcelona itu.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengembangan Pembelajaran Bahasa Arab

Darimana Bahasa Arab dimulai?

Ilmu Yang Penting Untuk Memahami Al- Qur'an